Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Samsung Sm-G313 Mati Total

Masuk ke meja service sebuah ponsel dengan keadaan mati total yakni samsung g313. Nah eksklusif saja artikel cara mengatasi Samsung SM-G313 Mati Total ini diluncurkan dalam blog rickyflash. Perlu diketahui bahwa penyebab hp mati total terkedang berbeda-beda, untuk itu silahkan di analisis terlebih dahulu sebelum melaksanakan esekusi menyerupai kasus pada artikel ini.

Pada awalnya hp ini masih dalam kondisi menyala, hanya saja waktu itu minta ganti LCD. Setelah selesai melaksanakan pergantian LCD kondisi hp malah mati total. Kemudian eksklusif saja ditelusuri apa penyebabnya.

Ternyata penyebabnya yakni adanya short atau korslet full pada jalur VBAT. Nah kalau ada dari agan semua yang mengalami hp Samsung SM-313 Mati Total alasannya short full VBAT berikut yakni caranya penanganannya.

Mengatasi Samsung SM-G313 Mati Total Short Full VBAT

Perhatian:
Penyebab hp mati total biasanya berbeda-beda. Untuk itu sangat aku sarankan bagi agan untuk melaksanakan analisis lebih lanjut terlebih dahulu perihal apa penyebabnya. Jika memang penyebabnya sama dengan artikel ini, silahkan eksklusif ikuti petunjuk yang aku berikan berikut ini.
  • Coba untuk injek tegangan melalui Power Supply sambil raba area yang panas, berasa pada beberapa komponen
  • Cabut satu per satu karenanya ketemu juga.
  • Buang capasitor filter VBAT nya, dan SUKSES.



Dan sekian artikel dari aku kali ini. Semoga agan sanggup mengambil keuntungannya dari artikel yang aku tuliskan kali ini ya.