Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan Smartphone Samsung Galaxy Note 9

Sedang ramai diperbincangkan, dan tidak tanggung-tanggung link sponsornya sekarang sudah masuk merambah ke akun jejaring sosial dunia maya berjulukan Facebook. Dibandrol senilai 13 juta pada varian 6GB/12GB dan 18 juta pada varian 8GB/512GB. Apalagi bila bukan smartphone Samsung. Yang belum usang ini melaunching sebuah ponsel arif terbaru Samsung Galaxy Note 9.
Gambar: samsung.com
Sesuai dengan namanya, gadget tersebut memang mengusung sebuah alat tulis berjulukan pena stylus, yang difungsikan sebagai alat tulis, pada ketika seseorang ingin menciptakan catatan atau melaksanakan acara lain.

Lalu apa kelebihan smartphone flagship satu ini, yang sudah rilis pertama pada 29 Oktober 2011, 7 tahun silam? Dinobatkan sebagai salah satu seri dan tablet terbaik dari Samsung, berikut yaitu beberapa kelebihannya!

1.Kekuatan Baterainya Sangat Besar

Berbeda pada tipe brand Samsung pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy Note 9, Galaxy Note 9 lebih disempurnakan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, kekuatan baterainya sudah mencapai 4000mAh. Sangat cocok bagi mereka yang gemar multitasking.

Ini artinya lebih besar 17.5% dari Note 8 dan 12.5% dari S9. Dengan kata lain setara seri Mate 10 dari Huawei. Diklaim paling kondusif digunakan pada ketika ini.

2.Telah ada fitur Al

Fitur tersebut berfungsi melaksanakan adaptasi pengaturan kamera, semoga hasil foto menjadi semakin manis tapi tetap terkesan natural. Nah, pada Samsung Note 9 telah mengadopsi ini. Mengklaim dirinya sanggup mengenali lebih dari 20 hal atau benda di sekitarnya yang menjadi objek foto.

Di samping itu juga menyelipkan fitur lain yaitu Flaw Detection, guna memberitahu pengguna kalau pada foto yang dihasilkan terdapat berlebihan, subyek berkedip atau kotoran pada lensa. Kemudian sesudah itu, Samsung akan menyarankan mengambil obyek gambar lagi.

3.Stylus Pennya Sebagai Remote Smartphone

Selain digunakan untuk menciptakan catatan, perangkat bawaan dari Samsung tersebut difungsikan pula sebagai Remote smartphone. Mempunyai konektifitas Bluetooth dan sebuah tombol pelengkap yang sanggup digunakan mempermudah aktifitas pada note-9. Seperti : Menggulirkan slide presentasi, mengambil foto, memutar video di YouTube, sampai mengganti lagu dari playlist lalu di Spotify. Uniknya baterai pada S Pen ini sanggup diisi kurang dari semenit, bila sudah habis.

4.Ruang Penyimpanan Berkapasitas Besar

Yaitu 128GB dan sanggup diperluas dengan kartu microSD. Uniknya pada ketika membeli, pembeli dibebaskan menentukan tipe. Salah satunya RAM sebesar 8GB dengan kapasitas penyimpanan 512GB pada memori internalnya.

5.Fingerprint Di Bawah Kamera

Demi kenyamanan penggunanya, letaknya sudah diubah di area itu. Fitur tahan air, NFC, Bluetooth 5 dan Wireless tetap dipertahankan, selain itu sistem Audio Jack juga masih dipertahankan.